Rekomendasi Sepeda Lipat Terbaik yang Praktis Digunakan

Rekomendasi-Sepeda-Lipat-Terbaik-yang-Praktis-Digunakan
Gambar Dari Canva

Bersepeda saat ini menjadi aktivitas olahraga yang menyenangkan. Meski sudah jarang digunakan sebagai sarana transportasi, namun yang mencari sepeda cukup banyak karena alasan kesehatan. Anda bisa memilih sepeda lipat yang lebih praktis dibawa dan digunakan. Nah, apa saja merek sepeda yang bisa dilipat yang bisa Anda miliki?

1. Police Texas

Salah satu merek sepeda model ini yang bisa Anda pilih adalah Police Texas. Polisi yang satu ini memiliki kualitas nomor satu dan dikeluarkan oleh produsen terkemuka. Sepeda ini juga memiliki desain yang sporty dengan frame alloy, rim double wall alloy, dan Shimano 7 SP tourney yang cocok digunakan untuk Anda yang ingin tampil bergaya.

Soal kualitas, Anda tak perlu ragu lagi dengan sepeda yang satu ini. Meski harganya terbilang terjangkau, namun ia sangat tangguh dan awet digunakan dalam jangka waktu panjang. Untuk harga, harga sepeda ini sekitar 800 ribu hingga 3 jutaan saja.

2. Evergreen 16

Anda juga bisa memilih sepeda yang dilipat merek Evergreen. Desainnya sangat eye catching dan ia dibuat dengan komponen yang berbahan biasa. Sepeda ini juga memiliki desain yang bergaya dan warna yang beragam. Ia juga tersedia dalam varian untuk pria, wanita dan anak-anak. Harganya pun juga cukup terjangkau.

3. Pacific 2980 RX

Merek yang satu ini sangat cocok untuk Anda yang ingin memiliki folding bike yang penampilannya sederhana. Ia memiliki frame besi yang bisa dilipat dengan sangat mudah. Sadelnya pun juga sangat empuk dan nyaman. Sebagai tambahan, sepeda ini juga bisa digunakan untuk membonceng atau membawa barang ekstra.

4. Polygron Urbano

Sepeda lain yang masuk dalam daftar terbaik untuk jenis yang bisa dilipat adalah Polygron Urbano. Sepeda yang satu ini masuk kelas mid range dengan harga yang memang lebih tinggi. Sepeda ini dirangkai dengan komponen yang berkualitas dan desain yang berkelas juga. Untuk harga, satu buahnya bisa dibanderol hingga 6 jutaan.

5. Dahon SUV D6

Kalau Anda memiliki jiwa petualang dan ingin memiliki sepeda yang bisa dilipat sebagai alternatif momen berpetualang yang menyenangkan, maka Anda bisa memilih sepeda dari merek Dahon SUV D6 saja. Sepeda yang satu ini dilengkapi dengan frame Hi-Ten steel yang bisa membuat Anda merasakan performa tangguh. Harganya sendiri bisa sampai 7 jutaan.

6. Element Ecosmo 10

Selanjutnya adalah sepeda merek Element Ecosmo 10. Sepeda yang satu ini memiliki tampilan yang berbeda bila dibandingkan folding bike yang lain. Ia memiliki desain yang benar-benar sederhana tanpa banyak corak dan sekat mencolok di tubuhnya.

Meski begitu, penampilannya tetap terlihat sangat stylish. Tak hanya itu saja. Sepeda ini juga memiliki utilitas yang beragam dan Anda bisa mengandalkannya untuk melewati berbagai medan yang sulit sekalipun. Untuk harga, sepeda ini bisa dibanderol hingga 8 juta per unit.

7. Brompton M6R

Ada juga sepeda Brompton M6R. Sepeda yang satu ini adalah merek terbaik yang ada di dunia dan dibuat oleh para ahli di bidangnya. Desainnya pun sangat menarik. Anda bisa melihat buktinya di ketelitian pada setiap lekuk tubuh sepeda tersebut. Untuk harga, sepeda ini dibanderol puluhan juta per unit.

Itulah beberapa merek sepeda lipat terbaik yang bisa Anda gunakan. Anda bisa memilih dari harga yang terjangkau hingga tertinggi tergantung kebutuhan dan isi kantong. Hal paling penting yang harus Anda pertimbangkan saat membeli sepeda ini adalah kenyamanan. Kualitasnya bagus tapi Anda tak nyaman menggunakannya, bagaimana?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *