Rekomendasi Jam Tangan Wanita Cantik Dibawah 100 Ribu

Rekomendasi-Jam-Tangan-Wanita-Cantik-Dibawah-100-Ribu
Gambar Dari Canva

Hampir semua wanita menyukai jam tangan. Jam tangan tidak hanya digunakan sebagai petunjuk waktu melainkan sebagai aksesoris dan penunjang penampilan mereka agar tampil lebih trendy.

Ada banyak jenis jam tangan wanita dari berbagai brand. Namun, tidak semua wanita yang hobi mengoleksi jam tangan adalah jam tangan yang mahal. Untuk itu, berikut kami rekomendasikan jam tangan wanita cantik dibawah 100 ribu.

1. Jims Honey 8125

Sebagian orang hanya mengenal bahwa brand ini hanya mengeluarkan produk tas dan dompet wanita saja. Namun ternyata, jimshoney mengeluarkan jam tangan yang cantik dengan warna yang soft sekali. Jam tangan ini tersedia dalam 3 warna yakni pink, cokelat dan hitam. Harga untuk jam tangan ini hanya Rp. 58.500 saja lho!

2. SKMEI 1400 Analog

Kamu suka jam tangan seperti Alexandre Christie namun tidak sanggup membelinya? Coba kamu beli jam tangan SKMEI ini, jam tangan ini memiliki desain yang mirip dengan brand Alexandre Christie. Meski demikian harga jam tangan ini jauh lebih murah dari brand tersebut yakni hanya Rp. 99 ribuan saja. Warna yang tersedia untuk jam tangan ini adalah rose gold.

3. Geneva Fashion Leather

Dilihat dari jam tangannya sepertinya terlihat seperti jam tangan mahal bukan? Namun siapa sangka bahwa jam tangan ini hanya seharga Rp. 19 ribuan saja lho. Selain itu jam tangan ini memiliki warna putih yang cocok menyesuaikan dengan segala jenis outfit yang kamu kenakan.

4. SKMEI 1291 Analog Jam

Jam tangan satu ini memiliki desain yang sangat elegan. Jam ini tersedia dalam dua warna yakni warna silver dan warna rosegold. Kamu bisa memilih warna jam tangan apa yang sesuai dengan kulit atau outfitmu. Terlebih harga jam tangan ini cukup murah lho hanya Rp. 75 ribuan saja.

5. Gogoey Fashion Watch Quartz Women Watches

Jam tangan yang terakhir ini memiliki desain yang terbuat dari kulit. Jam ini tersedia dalam 3 varian warna yakni cokelat, merah dan putih. Harga jam tangan secantik ini juga cukup murah yakni hanya Rp. 71 ribuan saja.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *